Selasa, 09 Februari 2021

19.04

Sebagai pria, kita wajib buat jaga performa supaya selalu nampak baik dimana saja kita ada. Ngomong-ngomong masalah performa, sepatu adalah barang yang pasti mustahil kita terlewat karena sepatu yang bagus akan menambahkan rasa optimis kita dan membuat performa kita jadi lebih fashionable. Tidak boleh Lo anggap karena sepatu ada di bagian bawah badan kita, kita jadi meremehkan mengenai penyeleksian sepatu. Salah saat menentukan sepatu akan membuat performa Lo jadi terusik, gan. Karena itu, saat sebelum pilih sepatu apa yang akan Lo membeli, Lo harus memerhatikan beberapa bagian detil dari sepatu itu. Nah, supaya lebih terang, baca langkah pilih sepatu resmi pria, di bawah ini ya! jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


1. CARI SEPATU DENGAN BAHAN YANG TEPAT

Umumnya bahan sepatu resmi itu salah satunya ialah suede dan glossy leather, gan. Pilih sepatu antara dua bahan ini karena dua bahan ini ialah bahan yang terbaik untuk sepatu resmi dan aktivitas resmi Lo.


2. PERHATIKAN SOL SEPATU

Sol adalah sisi bawah sepatu yang langsung akan bersinggungan dengan lantai. Karena itu, yakinkan Lo pilih sol sepatu yang kuat dan bagus supaya sol sepatu Lo tidak mudah bobol. Sol sepatu yang bagus umumnya bukan hanya memakai lem saja gan, tetapi ditambahkan dengan jahitan yang baik dan kuat hingga kemampuan sol sepatu Lo itu tidak akan mudah kedaluwarsa walau Lo telah menggunakannya dalam waktu lama.


3. PERHATIKAN WARNA

Warna hitam dan coklat memang warna yang umum saat kita bicara berkenaan sepatu resmi, gan. Tetapi, sebenarnya Lo dapat bermain dengan beberapa warna lain sepanjang berwarna tidak begitu jelas dan memang seirama dengan baju yang Lo gunakan. Maka tidak boleh sangsi untuk bermain dengan warna sepanjang Lo tahu bagaimanakah cara mencocokan warna.


4. PERHATIKAN TALI SEPATU

Selama ini, ada tiga tipe sepatu resmi yang Gw kenali, gan. Pertama oxford, ke-2 loafer atau slip on, ke-3 boots. Yang terbaik untuk aktivitas resmi dari ke-3 tipe sepatu ini ialah yang tipe oxford gan karena sepatu ini sederhana sekali. Sepatu oxford memakai tali sepatu yang kecil dan simpel, hingga akan pas kalau Lo gabungin sama jas.


Untuk sepetu slip on, sepatu ini benar-benar pas untuk Lo pakai setiap hari saat Lo memakai baju resmi saat bekerja. Sepatu slip on lebih sederhana kembali gan kalau kita bandingkan dengan sepatu oxford karena sepatu ini tidak mempunyai tali sepatu benar-benar hingga langkah pakenya juga semakin lebih ringkas.


Nah, sepatu tipe oxford dan slip on ialah tipe sepatu yang paling pas untuk Lo pakai untuk aktivitas resmi, jadi tentukan satu dari dua tipe sepatu ini ya!


Oke dech gan, kurang lebih itu panduan yang dapat Gw untuk sama Lo berkenaan langkah pilih sepatu resmi. Mudah-mudahan dapat menolong ya!


Terima kasih telah meluangkan waktu untuk bertandang dan membaca artikel di gentlemancode.id.


Kami mengharap rekan-rekan dapat bertandang kembali untuk membaca artikel-artikel kami lainnya.


Sebagai media, kami di Gentlemancode ingin jadi teman dekat dan ingin selalu menyediakan info positif yang berguna untuk anak muda terutamanya pria di Indonesia. Kami yakin dan percaya jika kemampuan sebuah tulisan kecuali bisa memberi wacana dapat memberikan inspirasi tiap orang menjadi individu yang lebih bagus, jadi individu yang menjadi jalan keluar bukan jadi sebuah permasalahan.


0 komentar:

Posting Komentar