Selasa, 28 Juli 2020

20.19


Hoby naik sepeda benar-benar membahagiakan serta baik untuk kesehatan Anda. Untuk hindari bahaya berkendara, Anda perlu lakukan beberapa aksi untuk bikin tiap perjalanan Anda seaman kemungkinan. Walau juta-an orang nikmati bersepeda tiap hari, tapi kenyataannya kecelakaan berkendara sepedapun lumayan banyak berlangsung. Sebelum insiden jelek berlangsung pada Anda saat naik sepeda, mari hindari dengan panduan keselamatan berikut. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Tetap gunakan helm sepeda di tiap perjalanan, walau perjalanan jarak dekat serta di tempat yang aman sekalinya ‘safety first'. Umumnya banyak pengendara sepeda seputar 85% wafat karena luka kepala. Tahukah Anda lebih dari pada 18% pengendara sepeda berumur 16 tahun ke atas wafat karena kecelakaan naik sepeda sebab tidak menggunakan helm? Serta umumnya hal tersebut berlangsung bukan akibatnya karena kecelakaan antar kendaraan bermotor. Secara singkat, bencana serta kecelakaan itu bisa berlangsung kapanpun dengan situasi seperti apa saja. Jadi, tetap sedia payung sebelum hujan, alias tetap prioritaskan keselamatan sebelum hal yang tidak diharapkan berlangsung. Sebab lebih bagus menahan dibanding menyembuhkan, kan?

Nampak. Pakai baju yang jelas untuk pemberi tanda supaya pengendara yang lain tahu kehadiran Anda di jalan. Anda dapat juga memakai bendera untuk jaga jarak di antara Anda serta kendaraan yang lain. Upayakan untuk melancong saat langit masih jelas, apabila Anda akan naik sepeda saat gelap, melengkapi sepeda Anda dengan lampu, bel serta kaca spion untuk keamanan yang semakin optimal.

Pilih waktu naik sepeda dengan saksama. Jika sangat mungkin, jauhi naik sepeda sore dan pagi hari dalam periode waktu berjam-jam. Cuaca jelek dapat turunkan jarak pandang serta berefek negatif pada langkah berkendara Anda.

Taati ketentuan jalan raya. Sepeda harus juga ikuti ketentuan jalan raya sama dengan kendaraan yang lain. Berkendara mengarah arus jalan raya, lambaikan tangan Anda untuk signal sebelum belok, patuhi lampu jalan raya. Masih siaga bila ada di samping mobil sebab kita tidak paham bila pintu mobil itu tiba-tiba terbuka jika orang didalamnya tidak mengetahui kedatangan Anda. Lihat jalan saat menyebrang atau waktu di perempatan jalan, lihatlah kiri kanan terlebih dulu.

Panduan keselamatan yang lain: Gunakan sepatu yang membuat perlindungan kaki Anda - bukan sandal. Bawa serta botol minum untuk stol perjalanan Anda, sebab bila Anda dehidrasi, dapat mengakibatkan kantuk, pusing, lemas, dan lain-lain yang bisa mengakibatkan nahas. Bila angin sedang kencang, pakailah jaket supaya tidak masuk angin.

Bingung cari pelengkapan sepeda? Yuk cek sedetailnya di bikecolony.com serta ruparupa.com! Bila Anda ingin naik sepeda aman di Jakarta, berikut 5 Tempat Naik sepeda Paling Aman & Nyaman di Jakarta.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar