Rabu, 26 Agustus 2020

21.37



Sering dalam sehari seorang mempunyai lebih satu pekerjaan, dari mulai kerja, jumpa wicara, atau makan malam bersama-sama rekan serta pasangan. Outfit of The Day atau sering disebutkan OOTD juga sampai sekarang ini masih digemari milenial untuk salah satunya content photo di instagram.


Background photo, angle photo, sampai mengubah tone photo, adalah hal yang perlu jadi perhatian. Tetapi satu hal yang tidak bisa tertinggal adalah uji coba baju. Lihatlah dari mulai mode sampai warna baju. Usaha untuk tampil stylish serta sesuaikan outfit dengan acara yang akan didatangi jadi salah satunya yang jangan terlewati. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.


Mengenai tidak bisa disangkal, kamu dapat habiskan waktu lumayan banyak untuk menggabungkan outfit, sebab hadapi kesusahan dalam menyamakan tiap detil yang akan dikenai, baik atasan, bawahan, sampai aksesori seperti tas serta sepatu. Situasi bisa menjadi makin susah jika tas serta sepatu yang kamu punya cuma dapat dipakai untuk satu acara, atau style kenakan pakaian spesifik saja.


Di waktu seperti berikut tas serta sepatu yang versatile benar-benar diperlukan serta penting untuk dipunyai. Tas serta sepatu yang berbentuk fleksibel mempermudah kamu dalam mengombinasikannya dengan fashion item lain, dan bisa sesuai dengan acara apa saja yang akan kamu hadiri.


Charles & Keith, salah satunya fast fashion forward merek, mengetahui keperluan wanita akan tas serta sepatu dengan kelebihan itu. Head of Pemasaran Charles & Keith Indonesia, Ita Dwi Yulianti menjelaskan jika umumnya wanita sekarang ini memiliki mobilitas yang tinggi, buka hari dengan pergi ke kantor, lalu meneruskan dengan rapat, serta ditutup dengan acara malam hari seperti makan malam bersama-sama rekan atau pasangan.


"Berdasar pandangan akan keperluan wanita saat ini, Charles & Keith sediakan koleksi tas serta sepatu yang versatile lewat koleksi Nine to Five yang dapat digunakan dalam beberapa acara serta dengan style apa," tuturnya melalui info sah.


Berikut ringkasan mode tas serta sepatu yang dapat dipakai untuk beberapa acara serta beberapa style kenakan pakaian.


Removable Quilted Pouch

Quilted shoulder bag ialah tas dengan pola jahitan diagonal seperti selimut yang dibuat dari kain perca. Tas mode ini dapat dipakai untuk ke acara pesta pernikahan, makan malam bersama-sama rekan, serta acara keluarga.


Sederhana Slingback Flats

Kamu dapat tampil sederhana serta enjoy dengan sepatu slingback flats waktu jalan-jalan bersama-sama rekan atau pasangan.


Classy Tote Bag

Berlibur bertambah berpenampilan serta ringkas dengan diperlengkapi tote bag yang classy. Ukurannya yang sedikit semakin besar dapat memuat banyak barang yang kamu perlukan, tapi masih dapat percantik style kenakan pakaian kamu sebab memiliki bentuk yang classy.



Menawant Mini Bag

Sesuai dengan namanya, mini bag benar-benar gampang dibawa waktu lakukan pekerjaan setiap hari. Bentuk yang menawan serta umumnya diperlengkapi dengan long serta short strap bisa makin mendukung performa kamu.


Tas ini bisa dibawa untuk hadiri acara pesta ulang tahun rekan, pergi melihat konser, atau sebatas hangout bersama-sama rekan-rekan di mall atau kafe paling dekat. 


Kasual Heel Sandals

Kenakan sepatu sandal heels tentu saja bisa mendukung performa dengan menonjolkan bagian manis dan feminin. Kamu dapat mengombinasikannya dengan kaos polos serta celana jeans untuk berpenampilan enjoy namun fashionable.

0 komentar:

Posting Komentar