Kamis, 06 April 2017

02.15
Source: http://www.safetyshoe.com/


Sepatu Safety atau Safety Shoes merupakan bagian dari Personal Protective Equipment atau disingkat PPE, Regulasi Keamanan dan keselamatan ini harus diberlakukan oleh industri-industri dan mengharuskan para pekerjanya untuk menggunakan Safety Shoes sebagai salah satu alat keselamatan kerja atau perlengkapan kerja untuk menunjang keselamatan para pekerjanya.

Sepatu Safety pada umumnya dipergunakan untuk melindungi jari kaki dari timpaan barang berat yang jatuh, yang dapat terjadi pada kecelakaan kerja, sehingga jari kaki para pekerja dapat telindungi dari akibat yang fatal.

Sepatu safety memiliki beberapa model dan tipe sesuai dengan medan kerja penggunanya, sepatu safety berkualitas sangat penting untuk mendapatkan alat keselamatan kerja sesuai dengan standar nasional. Merk sepatu safety indonesia sendiri cukup banyak, dari merk yang diproduksi rumahan atau home made sampai dengan merk yang sudah berkembang menjadi pabrik dan perusahaan.

Merk sepatu safety yang bagus dapat di lihat dari testimoni customer yang pernah menggunakannya, selain itu kualitas dari sepatu safety itu sendiri dapat ditentukan dari bahan tipe sole dan juga kulit yang digunakan. Sepatu safety berkualitas merk lokal sebenarnya dapat dengan mudah ditemukan di toko sepatu safety. Apalagi dengan adanya internet kita dapat membeli sepatu safety secara online. Merk sepatu safety yang berkualitas dan menjual secara online adalah salah satunya sepatu safety dengan merk Dr.OSHA. Sepatu safety merk Dr.OSHA sudah memenuhi standar nasional indonesia dan juga terdaftar di SATRA dan ISO.

Pada awal kemunculannya safety shoes dibuat dengan dengan desain yang mirip dengan sepatu boots, tetapi pada perkembangannya sepatu safety mengadaptasi model-model formal dan casual yang biasa dipakai bekerja di kantor/office maupun berjalan-jalan atau santai.

Berikut merupakan fungsi dan kriteria dari Sepatu Safety – Safety Shoes :


  1. Mengurangi dampak atau menghindarkan terlukanya jari-jari kaki dari hantaman, tusukan atau timpaan benda yang berat dan keras pada saat terjadi kecelakaan kerja. Oleh karena itu pada bagian depan Sepatu Safety diberi pelindung dari lempengan baja.
  2. Mengurangi dampak atau menghindarkan luka bakar pada kaki pekerja pada saat terkena paparan api atau panas. Oleh karena itu Safety Shoes terbuat dari Kulit asli (Genuine Leather) yang tahan terhadap api pada derajat panas tertentu dan lama paparan yang sudah memenuhi standar.
  3. Menghindarkan terjadinya slip atau terpeleset karena licin pada saat menginjak oli atau minyak yang berada pada lingkungan pekerjaan. Oleh Karena itu bagian Sol dari sepatu safety terbuat dari komponen yang Oil Resistance dan tebal.


Di Sepatu Safety Shoes kami menyediakan sepatu safety dan safety shoes yang sudah memenuhi ketiga kriteria keselamatan di atas dengan berbagai pilihan model seperti boots, casual atau formal yang modis dan stylish yang dapat disesuaikan dengan selera anda sebagai pelanggan kami. Terima kasih telah mengunjungi website kami dan mempercayakan pilihan sepatu safety anda pada kami.
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar