Selasa, 16 Mei 2017

19.56

Perlakukan kaki Anda dengan tepat. kaki anda sangat mendukung pekerjaan Anda, sehingga Anda perlu untuk merawat kaki anda. Kenakan sepatu bot dengan pas dan sesuai untuk pekerjaan Anda.

Sepatu bot yang tidak sesuai mungkin Kurang Baik untuk mencegah cedera dan menyebabkan masalah kaki. sepatu bot kurang pas dapat menyebabkan penyakit bunions, jagung, kapalan, hammertoes, dan masalah kaki lainnya. Anda dapat mencegah beberapa masalah ini dengan memperhatikan bagaimana Anda memilih sepatu bot Anda.

Berikut adalah beberapa saran tentang Pemilihan Sepatu Safety untuk kerja:


  1. Keselamatan pertama. Tahu kondisi bahaya lingkungan spesifik kerja Anda. seperti lingkungan pekerjaan dengan bekas potongan baja atau komposit tajam lainya maka sepatu safety harus tahan tusukan atau bahan konstruksi khusus dapat membantu melindungi terhadap benda yang jatuh, tepi logam tajam, bahan kimia atau bahaya listrik.
  2. Beli apa yang Anda butuhkan. Pergi ke toko yang membawa sepatu khusus untuk pekerjaan Anda. Tanyakan pada yang berpengalaman untuk mengukur kaki Anda dan cocok dengan Anda dengan sepatu atau sepatu yang sesuai. Sebuah pegawai toko berpengalaman tahu karakteristik sepatu untuk anda dan dapat mencocokkan desain dan bahan alas kaki untuk kebutuhan khusus Anda. 
  3. Periksa sol sepatu. Pastikan sol sepatu sesuai dengan kondisi kerja Anda. Sol dapat dirancang untuk menahan slip dan melindungi kaki Anda dari panas, tusuk, dan sengatan listrik.
  4. Anti kelembaban. Beli bagian atas sepatu kulit dilapisi dengan lapisan kelembaban-wicking untuk menjaga kaki Anda kering. Ini akan membantu mencegah lecet dan kapalan.
  5. Stabilitas Sepatu. Memakai sepatu atau sepatu dengan sol datar dan basis yang luas. Mereka akan memberikan stabilitas yang lebih besar ketika bekerja pada permukaan yang tidak rata.
  6. Benar-benar menutup kaki Anda. Alas kaki pelindung benar-benar harus menutupi kaki dengan bahan tahan tusukan. Tinggi atas sepatu renda renda harus 1/2" s/d 1" dari panjang penuh untuk menjaga tumit Anda aman di bagasi.
  7. Pastikan Anda dapat menggoyangkan jari-jari kaki. Kotak kaki harus cukup dalam sehingga Anda dapat memindahkan semua jari-jari kaki Anda di dalam tanpa tekanan perasaan. Cobalah sepatu di akhir hari atau bergeser ketika kaki Anda terbesar. Kenakan kaus kaki pekerjaan seperti biasa. Biasanya satu kaki lebih besar dari yang lain jadi membeli agar sesuai dengan kaki yang lebih besar. (Catatan: Jika Anda memiliki diabetes atau hilangnya rasa di kaki Anda, Anda mungkin memerlukan bantuan khusus pas.)
  8. Mendapatkan dukungan yang tepat. Counter tumit yang kuat memberikan stabilitas untuk pergelangan kaki Anda dan harus pas. Irisan bawah tunggal atau tahan tusukan midsole meningkatkan stabilitas untuk pergelangan kaki dan lengkungan dukungan.
  9. Kenyamanan sangat penting. Sepatu harus merasa nyaman saat pertama kali mencobanya. Jangan berharap untuk membutuhkan periode "break-in" sebelum alas kaki terasa nyaman.
  10. Coba sepatu safety anda bawa keluar saat Anda berada di toko. Berjalan pada permukaan yang keras, bukan lantai showroom berkarpet. Sol removable shock-penyerap memberikan footbed terbaik yang tersedia. Mereka dapat dihapus untuk dibersihkan, diganti sesuai kebutuhan atau diganti dengan insert resep kustom.


Tidak ada alas kaki dapat memberikan perlindungan terhadap semua cedera. Hubungi produsen alas kaki jika Anda memiliki pertanyaan spesifik.

0 komentar:

Posting Komentar