Rabu, 10 Mei 2017

00.42

Di Jaman ini sepatu bukan sekedar dipakai untuk kerja maupun acara resmi saja. Sepatu sekarang ini juga jadi tren fashion dan jadi satu keperluan bagi orang-orang. Sepatu sebagai tren yang ikuti perubahan jaman yang makin hari makin berkembang. Terkecuali jadi keperluan pokok sepatu saat ini juga jadi penunjang dari tampilan kita. Sangat banyak jenis sepatu yang dapat kalian tentukan untuk mendukung tampilan, tetapi yang banyak diambil yaitu Sepatu Kulit.

Sepatu kulit memanglah awal mulanya dipakai untuk acara resmi ataupun bekerja. Tetapi bersamaan mengembangnya jaman sepatu kulit ini mempunyai daya tarik sendiri untuk menaikkan kesan menawan bagi penggunanya. Karena umumnya penggunaan sepatu kulit ini sama dengan orang rapi dan kaya. Hingga sekarang ini banyak yang lebih memilih sepatu kulit untuk melancong.

Mungkin beberapa orang yg tidak sadar jika sepatu kulit jadi tren untuk mendukung tampilan, terkecuali tampak resmi sepatu kulit juga membawa kesan elegan. Yang membuat orang malas memilih sepatu kulit karena tak tau cara bersihkan sepatu kulit. Dan yang paling sulit yaitu cara memberi sepatu kulit warna coklat yang sulit dibikin bersih jika terserang noda/kotoran. Jika anda menginginkan mempunyai sepatu kulit anfa mesti siap merogoh kocek yang dalam, karena harga sepatu kulit ori termasuk sangatlah mahal. Untuk menangani cara menjaga sepatu kulit yang anda punyai dapat lakukan cara berikut ini.

Cara Pertama, Anda mesti mengetahui jenis kulit apa yang dipakai di sepatu anda. Jika kalian mempunyai biaya yang lebih sebaiknya kalian beli sepatu dengan kulit yang mempunyai kwalitas paling baik. Karena hal semacam ini dapat mempermudah kalian saat lakukan perawatan. Bukan sekedar mengetahui bahan, tetapi kalian harus juga tau kulit itu kuat atau tak saat hadapi pergantian cuaca.

Cara Kedua, Hindari sepatu kulit anda dari air. Jika telah terlanjur terkena janganlah di jemur di bawah sinar matahari, karena hal semacam ini dapat membuat sepatu kalian jadi lebih rusak. Jadi kalian cukup lap sepatu kalian dengan kain yang menyerap air.

Cara Ketiga, Taruh sepatu kulit yang kalian miliki ditempat yang betul-betul kering. Hal semacam ini diperuntukkan untuk hindari tumbuhnya jamur. Atau jika tak ada tempat yang kering, kalian dapat pakai kotak sepatu yang mempunyai aliran hawa yang cukup untuk sepatu anda.



Mengenai cara untuk menjaga sepatu kulit sintesis yang dapat kalian kerjakan di rumah.

  1. Bersihkan sepatu dari kotoran atau debu dengan memakai sikat. Jauhi pencucian memakai deterjen atau sabun bersihkan dan air. Karena hal semacam ini dapat mengakibatkan sepatu anda lebih rusak.
  2. Sesudah betul-betul kering, taruhlah dalam kotak sepatu spesial yang sudah di beri silica gel.


Untuk kalian yang menginginkan sepatu kulit kalian tampak bersih dan mengkilap kalian dapat memakai semir sepatu kulit. Dengan semir sepatu, sepatu kulit kalian dapat jadi tambah mengkilap. Kita ada referensi untuk kalian tentang semir sepatu yang baik untuk sepatu kalian. Banyak merk yang dapat kalian cobalah seperti Kiwi dan Biopolish yang disebut semir sepatu paling baik.



Cara Bersihkan Sepatu Kulit Suede

Langkah tersebut dapat kalian kerjakan untuk sepatu memiliki bahan suede. Lewat cara beli terlebi dulu sikat spesial sepatu suede, sikat itu mempunyai kawat kecil dengan serat halus untuk menolong melindungi bulu-bulu halus pada bahan suede. Jika kalian bersihkan sepatu ini mesti dengan satu arah supaya lebih cepat bersihnya.

Nah itu tadi sebagian info tentang Cara Menjaga Sepatu Kulit dengan Benar yang dapat kalian kerjakan di rumah. Mudah-mudahan dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian yang memiliki sepatu kulit. Silakan bookmark kumpulanbaru. com untuk memperoleh up-date mengenai tips/cara tentang kesehatan dan trend fashion.

0 komentar:

Posting Komentar