Selasa, 25 April 2017

23.37
Bagaimana tips untuk wanita yang hobi mengoleksi aneka sepatu mahal? Di Indonesia sendiri sudah banyak produsen yang jual sepatu safety, flatshoes, high heels. Harganya pun bervariasi, dari yang mahal hingga ada yang jual sepatu safety murah, flatshoes murah hingga high heels yang harganya terjangkau. Cara mendapatkannya pun sudah sangat mudah, banyak yang jual sepatu safety online dan toko sepatu online lainnya. Jadi tidak perlu repot-repot keluar rumah.

Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mempertahankan keawetan sepatu Anda:


  1. Untuk jenis sepatu kulit, sebaiknya jangan dicuci setelah digunakan. Cukup bersihkan dengan kain kering. Bersihkan bagian luar dan bagian dalam. Apabila sepatu kulit Anda terkena air, cepat keringkan dengan lap kering dan angin-anginkan, jangan biarkan sepatu kulit Anda dalam keadaan lembab, karena akan menimbulkan aroma tak sedap pada bagian dalam sepatu.
  2. Untuk jenis bahan sepatu lainnya, apabila Anda mencuci, sebaiknya jangan dipaparkan di panas matahari yang terik. Cukup di suhu kamar Anda bisa mengeringkan sepatu Anda.
  3. Bila Anda menggunakan kaos kaki, pastikan kaos kaki yang Anda pakai dalam keadaan bersih. Kaos kaki kotor akan merusak sepatu, terutama baunya akan pindah ke dalam sepatu.
  4. Anda bisa menyemir sepatu Anda untuk tampilan yang lebih necis dan menarik.
  5. Sebaiknya Anda memiliki sepatu ganti, jangan menggunakan satu buah sepatu setiap harinya karena akan membuat sepatu Anda cepat rusak.


0 komentar:

Posting Komentar