Selasa, 11 April 2017

20.45

Safety boots berbahan semi kulit kalep memilki struktur yang lembut, karena berbahan semi kulit dalam perawatannya memerlukan bagian salah satu diantaranya adalah tak disarankan untuk disikat dengan bahan yang dapat merusak struktur kulit seperti sikat yang berbahan dasar kawat. Jika memang terpaksa menggunakan makan penulis anjurkan menggunakan sikat berbahan plastic karena memiliki teksutr lembut.

Safety boots jenis ini adalah jenis sepatu yang semi formal, dapat bertahan dibeberapa kondisi pas digunakan oleh sahabat yang mempunyai aktivitas mobile. Kelebihan safety boots ini, bagian bawah (alas) dari karet hingga tak slip/licin pada kondisi lantai basah, dan memiliki daya cengkram kuat hingga tak perlu kawatir terpeleset saat berjalan.

Di bawah ini cara menjaga sepatu boots yang berbahan kulit :


  • Simpanlah sepatu safety boots ditempat yang kering, jauhi tempat yang basah atau lembab.
  • Jangan menjemur sepatu boots kulit dibawah sinar matahari dengan cara langsung, itu akan mengakibatkan permukaaan kulit jadi rusak. Cukup anda angin-anginkan saja supaya sepatu tak lembab.
  • Bersihkan permukaan kulit sepatu boot menggunakan bahan basah yang lembut dengan cara dilap (jangan mengelap sepatu dengan air).
  • Untuk sepatu boots berbahan suede, gunakan sikat yang lembut untuk membersihkannya.
  • Jika sepatu sudah dibersihkan, diamkan sesaat agar sepatu benar-benar kering.
  • Saat menyimpan sepatu boots, Gunakan ganjalan sepatu didalam sepatu agar menjaga bentuk sepatu.
  • Jika ingin memakai sepatu boot, pastikan dulu kaki Anda dalam kondisi kering agar tak menyebabkan bakteri atau kuman yang mengakibatkan penyakit atau bau tak sedap.
  • Setelah pemakaian sepatu, simpanlah sepatu dengan rapih dan teratur.


Merawat sepatu boots yang telah kita miliki yaitu kewajiban, agar sepatu tak mudah rusak dan awet. Perawatan sepatu boot kulit dapat dibilang mudah namun cukup sulit juga, Anda harus benar-benar teliti dalam merawat sepatu boot kulit Anda. Agar sepatu boot kesayangan Anda bisa dipakai lebih lama.

0 komentar:

Posting Komentar